Friday, 11 November 2011

Detective Conan Movie 15 The Quarter of Silence Chinmoku No Quarter


*Film in telah rilis di Jepang 16 April 2011*

Pada hari tertentu di bulan Desember, Gubernur Asakura, yang telah berhasil terpilih kembali sebagai Gubernur Tokyo, menerima surat peringatan misterius. Surat itu mengancam untuk meledakkan terowongan kereta bawah tanah yang baru saja dibuka dan pemerintahan kota milik hari berikutnya! Untungnya, setelah Conan mendengar tentang surat peringatan dari Kogorou, ia berhasil mencegah ledakan dan tidak ada korban.
  
Kebenarannya terletak di negara salju.

Apakah ini suatu tindakan kejahatan yang direncanakan oleh seseorang yang dikenakan dendam terhadap Asakura? Di antara orang yang terlibat dalam pembangunan bendungan di Prefektur Niigata ketika Asakura masih Menteri Transportasi, apakah ada orang yang dikenakan dendam yang mendalam terhadap dia? Sejak pelakunya bisa memicu bencana yang mengerikan setiap saat, Conan dan sisanya memutuskan untuk mengunjungi Prefektur Niigata untuk melacak pelakunya bawah.
  
Tragedi dari 8 tahun yang lalu

Kitano Sawamura mengumpulkan kerumunan besar di acara perayaan untuk ulang tahun ke-5 relokasi bendungan itu. Apakah pelakunya antara kerumunan? Sama seperti Conan adalah tentang untuk memulai investigasinya, tubuh dengan tidak diketahui menyebabkan kematian ditemukan dalam  ini lapangan salju Apa ini harus dilakukan dengan insiden ledakan kereta bawah tanah? Dan apa kecelakaan yang meninggalkan luka mendalam di hati masyarakat desa 8 tahun yang lalu?
  
Sebagai tragedi jalin dulu dan sekarang, sebuah bencana yang akan datang diatur untuk menyerang!

Post a Comment